Thursday 20 October 2016

Produk Myzenza Body Lotion kulit Wajah

Dalam satu kemasan My Zenza pemutih wajah alami terdapat 250 ml cream hand body yang terasa lembut namun tidak membuat kulit terasa lengket. Sangat membantu bagi seseorang yang enggan menggunakan hand body karena tidak suka efek lengket dan berminyak apalagi ketika berkeringat.

Kemasan yang praktis dan tidak mudah tumpah dari My Zenza juga sangat membantu bagi para wanita untuk membawa produk berkualitas ini kemanapun berada.
Untuk Order :  SMS / WA : 08128585388


Keampuhan dari Handbody Myzenza juga didukung dengan aromanya yang kalem dan memberikan wangi yang khas, tidak seperti aroma hand body yang selama ini beredar di pasaran. Karena memang produk ini dirancang khusus bagi anda yang tidak hanya sekedar ingin menggunakan hand body saja, namun juga turut serta untuk mengupayakan kecantikan dan juga kesehatan kulit.
Pemutih Kulit Aman Myzenza
Pemutih Kulit Aman Myzenza

Harga Produk Myzenza Body Lotion

Dalam satu kemasan cantik dan praktis dari My Zenza ini terdapat 250 ml hand body berbentuk cream dan berwarna sedikit pink, sesaat dioleskan pada permukaan kulit akan terasa nyaman, lembut dan seolah-olah kulit kita bagaikan spoons yang siap menyerap setiap zat yang terkandung pada My Zenza.

No comments:

Post a Comment