Tuesday 4 October 2016

Khasiat Pemutih Kulit Myzenza Body Lotion

Untuk itu sangat disarankan untuk anda yang ingin memiliki kulit putih dan sehat menggunakan produk teranyar yaitu My Zenza. Produk ini dikemas dalam bentu hand body lotion yang bisa digunakan kapanpun anda mau. Keunggulan dari hand body pemutih kulit merk My Zenza ini adalah tidak lengket di kulit, biasanya saat menggunakan hand body kulit justru terasa berminyak dan juga tidak nyaman saat kita berkeringat, apalagi jika kita adalah seorang yang aktif di lapangan dan sering kali berurusan dengan debu handbody pemutih.
Selain itu, produk ini sangat concern terhadap efek memutihkan kulit secara alami dan sangat aman. Hal ini bukanlah isapan jempol belaka, sesaat menggunakan hand body ini, terasa benar kulit menjadi terlihat lebih cerah dari pada sebelumnya.
Order Via SMS / WA : 08128585388
Harga : 125.000/pcs (isi 250ml)

Bukan hanya sebatas perasaan saja, namun karena adanya salah satu komposisi yang disebut dengan Alpha Arbutin. Tahukah anda manfaat dari zat tersebut ? Alpha Arbutin adalah salah satu pemutih kulit yang aman untuk kesehatan tubuh manusia, memanfaatkannya secara tepat dan tidak berlebihan. Jika sebelumnya pernah heboh dengan adanya zat pemutih yang disebut dengan hidrokinon, maka Alpha Arbutin tak kalah ampuh dengan zat tersebut dan keuntungannya adalah Alpha Arbutin jauh lebih aman dibandingkan dengan Hidrokinon.
Dengan demikian tak ada alasan untuk menolak menggunakan My Zenza sebagai perawatan kulit sehari-hari. Karena My Zenza merawat dan mempercantik kulit tanpa memberikan kesan yang tidak nyaman. Sebab handbody ini terasa begitu lembut dan kesat saat digunakan, dan langsung membuat kulit terasa halus bagaikan selesai melakukan perawatan kulit mahal. Bisa dibuktikan bahwa produk ini bukan produk pemutih abal-abal.
Kemasannya yang begitu elegant dan juga praktis untuk dibawa juga menjadi salah satu alasan mengapa anda bisa percaya diri untuk membawanya kemanapun anda pergi.
Handbody Myzenza

No comments:

Post a Comment