Tuesday 13 December 2016

Evening Primrose Oil - The Pengobatan Alternatif untuk Hormon Kesehatan



Jika Anda tinggal di negara di mana ada sistem kesehatan yang tersedia untuk Anda dan keluarga Anda; tempat seperti Dr ini, rumah sakit dan dokter gigi, Anda tidak akan ragu merasa bersyukur atas bantuan obat mereka dapat memberikan Anda dalam waktu Anda membutuhkan.
Semakin banyak orang kini beralih ke gratis, obat-obatan alami alternatif untuk mengobati penyakit mereka. Kami selamanya mendengar tentang dampak negatif menggunakan obat-obatan buatan manusia pada akhirnya dapat memiliki pada tubuh kita dan ini telah mulai membuat orang waspada menggunakan obat-obatan tradisional.
Untuk beberapa memilih untuk menempatkan bahan kimia buatan manusia dalam tubuh mereka bukanlah pilihan. Apa obat gratis? Ini adalah berbagai terapi medis yang tidak dianggap sebagai ortodoks oleh profesi medis, seperti homeopati dan akupunktur.
Dalam beberapa kasus obat-obatan tradisional dan terapi alternatif yang digunakan dalam hubungannya dengan satu sama lain. Misalnya penderita kanker mungkin diobati dengan kemoterapi tapi menerima akupunktur atau mengambil minyak esensial untuk membantu meringankan rasa sakit yang terkait dengan pengobatan mereka.
obat alami dapat memiliki banyak manfaat dan perawatan seperti jamu tanggal kembali ribuan tahun dan di bagian-bagian tertentu dari dunia mereka masih digunakan sebagai obat sehari-hari.
Obat-obatan alternatif yang paling umum adalah minyak esensial. Mereka dapat ditemukan dalam berbagai bentuk dan jika Anda berjalan ke setiap toko makanan kesehatan Anda akan melihat rak ditumpuk dengan semua jenis obat-obatan alami Anda dapat membeli.
Sebagai contoh; minyak evening primrose adalah obat penting yang baru untuk rahmat rak-rak lemari obat kami. Ini adalah obat alami mengherankan bahwa sekarang banyak digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang berbeda pada pria, wanita dan anak-anak. Telah digunakan dalam pengobatan Cina selama ribuan tahun.
Evening primrose adalah bunga liar kuning cerah indah yang tumbuh di seluruh Amerika Serikat. Hal ini diekstrak melalui dingin menekan benih dipanen dari bunga dan menarik keluar minyak mentah.
minyak evening primrose dikemas penuh manfaat kesehatan yang luar biasa. Telah terbukti berdampak pada kesehatan hormon, kulit, rambut dan kesehatan tulang. Ini penuh asam lemak esensial, yang diperlukan untuk kesehatan umum secara keseluruhan, tetapi karena tubuh tidak dapat membuat mereka biasanya menyerap melalui makanan. Ini sangat tinggi asam lemak omega 3 dan asam lemak omega 6, yang keduanya berperan dalam kesehatan otak serta pertumbuhan dan perkembangan.
Minyak ikan biasanya 'pergi ke' untuk asam lemak omega, tetapi jika Anda tidak makan ikan atau seperti rasa tablet, minyak evening primrose adalah alternatif yang baik.
Evening primrose telah diakui secara luas dalam mengobati kesehatan hormon dan banyak wanita sekarang bawa untuk mengobati gejala PMS dan untuk mendorong kesehatan hormon yang baik, terutama penting jika Anda mencoba untuk hamil pemutih badan alami. Karena manfaatnya pada hormon, juga dapat membantu dengan jerawat. Karena membantu menyeimbangkan hormon dapat benar-benar membantu dalam mengobati jerawat terkait dengan ketidakseimbangan hormon.
Universitas Maryland dilakukan penelitian yang membuktikan hal itu juga dapat bermanfaat untuk rambut rontok, ketika orang-orang memijat minyak ke rambut mereka, dari waktu ke waktu mereka melihat tingkat signifikan pertumbuhan kembali rambut. Jika Anda menderita alopecia ini bisa menjadi menemukan sangat menarik untuk Anda.
Karena kenyataan evening primrose dikemas penuh asam lemak omega, manfaat itu dapat memiliki pada kesehatan kulit secara keseluruhan mengesankan. Hal ini sering digunakan untuk mengobati kasus-kasus serius eksim.
Karena semakin banyak orang beralih ke obat alternatif untuk mengobati sendiri atau keluarga penyakit mereka, penelitian lebih lanjut akan dilakukan dan siapa yang tahu apa yang akan ditemukan manfaat lain dari menggunakan obat-obatan alternatif dan minyak terutama penting.

No comments:

Post a Comment